Senin, 03 Januari 2011
Pantai Sine merupakan salah satu Pantai di pesisir selatan Jawa Timur, 30 Km arah selatan kota Tulungagung. tepatnya di desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. Pantai yg biasa disebut Pantai Matahari terbit ini memang kurang mendapatkan perhatian. terbukti dengan minimnya fasilitas dan akses jalan yg masih sulit.
Pertama saya datang ke tempat ini Horror juga, jalan melalui tengah hutan dengan aspal yg sudah rusak. Ketika sampai pun saya juga heran karena di Pos pembelian Karcis tidak ada satupun petugas dan terlihat lama sekali tidak di fungsikan dengan Portal terbuka.
Akhirnya saya lanjutkan perjalanan, hingga saya sampai di sebuah perkampungan Nelayan, dan masuk ke kawasan Pantai...
Wuiiiiiiiih, rasa capek, keraguan dalam perjalanan, semua hilang bersama hempasan ombak dan semilir angin pantai...Indah dan sangat Indah...
Berikut ini beberapa gambar yg sempet saya ambil (Sayangnya saya datang kesiangan jd gak sempet abadikan Sun Rise ) :


Akses jalan yang masih sulit







wisatawan lokal biasa memancing di kawasan Pantai Sine ini.


Rafleksi daratan yg indah ketika ombak menyapu hamparan pantai yg luas.

lukisan ombak di pasir.


sumber mata air yg jernih di sekitar jalan menuju ke Pantai Sine

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mas ijin copy gambar pantai nya untuk dipasang di blog
terima kasih ..photo nya bagus bagt
silahkan mampir kalo berkenan

Hutan Kita mengatakan...

Mas di foto kelima itu rumput kan? itu di sepanjang pantai masih banyak? gampang ditemukan ga mas? saya perlu untuk penelitian. Makasih infonya.